• Kontak Kami
  • Hotline : 02518248742
  • SMS : 085601979111
  • BBM : 7EEF8426

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Kosmetik » Day Cream Kefir (SPF-21) – Kefir Krim Siang

Day Cream Kefir (SPF-21) – Kefir Krim Siang

Ditambahkan pada: 6 June 2016 / Kategori: ,
Kode : NKDC
Berat : 50 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 13.121 kali
Review : 1 review
Pilihan tersedia
Tentukan Pilihan!

# Day Cream Kefir (SPF-21) – Kefir Krim Siang

Day Cream Kefir - Krim Siang Kefir
Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lihat keranjang Anda
Lanjut Belanja
Checkout
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Day Cream Kefir (SPF-21) – Kefir Krim Siang kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Day Cream Kefir (SPF-21) – Kefir Krim Siang

Day Cream Kefir - Krim Siang Kefir

Day Cream Kefir – Krim Siang Kefir

Day and Night Cream Kefir

Day & Night Cream Kefir – krim siang dan malam

Komposisi Day Cream Kefir

Cream Kefir Ettawa, Oil Complex, Aloe Butter, Aloevera Gel, Sea Salt, Coconut Green tea, Green tea Butter, Avocado Oil, Green Tea Oil, Lemon Oil, Grape Seed Oil, Strawberry Pulp

Manfaat Day Cream Kefir

  1. Sebagai Alas Bedak
  2. Dilengkapi oleh Oleic Acid dan Linoleic Acid yang seimbang
  3. Anti-Ageing
  4. Mengandung Salicylic Acid yang bermanfaat untuk melindungi dari polusi udara
  5. Melindungi dari paparan Ultra Violet UVA dan UVB
  6. Mengencangkan
  7. Mencegah Kerutan
  8. Menyegarkan
  9. Melembutkan
  10. Membersihkan
  11. Mengangkat sel kulit mati
  12. Mengecilkan pori-pori
  13. Anti-oksidan dan Meremajakan
  14. Melindungi dari Bakteri Pathogen
  15. Kaya akan Vitamin A, C, dan K
  16. Mencerahkan
  17. Menghaluskan
  18. Mengkenyalkan
  19. Menghilangkan kerutan

Cara Penggunaan Day Cream Kefir

  1. Bersihkan wajah dengan facial foam, keringkan wajah, lalu oleskan tipis dan ratakan cream ini, diamkan selama 2 menit, sapu halus sambil dipijit dengan tangan agar meresap, dan terlepas bagian yang mengeringnya, lalu usapkan bedak tipis saja. (cream digunakan sebagai foundation)
  2. Bersihkan wajah dengan facial foam, keringkan wajah, tambahkan face tonic/perasan jeruk lemon/air lalu oleskan tipis dan ratakan cream ini, diamkan selama 2 menit, sapu dengan kapas agar cream yang menempel dan mengering dapat mengangkat sisa-sisa kosmetik. (cream digunakan sebagai cleansing cream)

Daya Tahan

  • 5 hari di suhu ruang
  • 30 hari di Kulkas
  • 90 hari di Freezer

Pencarian dari Google:

1 review untuk Day Cream Kefir (SPF-21) – Kefir Krim Siang

  • Mei - Bandung

    Hebat banget cream nya ya…bukan hanya bikin kulit jadi halus, lembut, dan seger…kata temen” ku, wajah ku jadi keliatan lebih cerah dan seger..terus banyak yg tanya perawatan dimana? Mahal ngga?

    Nah pake produk neokefir ini ngga mahal, hasil nya bagus, hemat juga. Bayangin aja, satu produk udah bisa jadi pelembab, cream pembersih, sama alas bedak. Murah banget kan..

    Terus creamnya cepet nyerepnya sama ngga ada residunya. Pokoknya top banget deh. Apalagi ownernya yang ramah, mau jawab tiap pertanyaan meski kadang harus sabar tunggu balesannya sih, terus mau juga buatin sesuai keinginan dan kebutuhan kita loh.

    Pokoknya speechless lah sama produknya neokefir mah…hehe

    Rating: 5 / 5

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Day Cream Kefir (SPF-21) – Kefir Krim Siang

Rp 95.000
Ready Stock / NKEEC
Rp 55.000
Ready Stock / NKKNC
Rp 180.000
Ready Stock / NKKOS

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Rp 75.000
Ready Stock / NKBSKM
Rp 30.000
Ready Stock / NKKFC
Rp 100.000
Ready Stock / NKKDDC
SIDEBAR